Home / Artikel / BPBD Kapuas Hulu Semprot Desinfektan di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

BPBD Kapuas Hulu Semprot Desinfektan di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan,S.Sos menyatakan, pihaknya telah melakukan penyemprotan desinfektan ke Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu.

“Semua ruangan kerja di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kami semprot dengan desinfektan. Langkah tersebut adalah merupakan upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona,” ujarnya, Senin 16/3/ 2021.

Dijelaskannya, di ruangan Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu, ada 8 ruangan yang di lakukan penyemprotan desinfektan, dengan menurunkan ada sebanyak 5 orang personil, ucapnya.

Gunawan juga menuturkan, kalau pihaknya siap membantu semua pihak melakukan penyemprotan desinfektan. “Jadi caranya adalah, cukup menyurati BPBD Kapuas Hulu, untuk meminta penyemprotan desinfektan itu, dan pasti kami bantu penyemprotan tersebut,” ujarnya.

Dijelaskan Gunawan, sebelumnya pihaknya sudah melakukan penyemprotan desinfektan ke sekolah-sekolah dan kantor-kantor, untuk menaati semua protokol kesehatan, “Pastinya kami siap membantu pihak-pihak yang membutuhkan kami untuk melakukan penyemprotan desinfektan. Asalkan menyurati dulu kami, sehingga bisa melaksanakan tugas penyemprotan,” pungkasnya.

 

About admin

Check Also

BPBD Kapuas Hulu Hadiri Pertemuan Satgas Covid-19 Perbatasan di PLBN Badau

Seiring dengan adanya Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Barat nomor 250/BPPD/2021 tentang pembentukan Satgas khusus penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *